15. October 2016 · Comments Off on Fungsi dan Manfaat 7 Lapisan Aura · Categories: Aura, Informasi · Tags: ,

aura

Ketika pertama kali belajar melihat aura, mungkin Anda hanya akan melihat sebidang kecil berwarna terang, kurang dari 2,5 cm tebalnya di dekat tubuh Anda. Mungkin Anda mengira bahwa itu adalah keseluruhan aura Anda. Itu sebenarnya hanyalah pemukaannya saja.

Aura itu relatif mudah di lihat karena tersesusun atas energi padat dan memiliki hubungan yang kuat dengan tubuh fisik Anda.

Aura terdiri atas beberapa lapisan. Ada perdebatan di antara para peneliti aura, tetapi pada umumnya, mereka setuju bahwa aura manusia terdiri atas tujuh lapisan. Ada anggapan, bahwa setiap lapisan terpisah dan agak berjarak satu sama lain.

Namun, anggapan itu keliru. Lebih tepat dikatakan bahwa setiap lapisan aura menembus lapisan-lapisan di bawahnya, dan semua lapisan itu menyelubungi tubuh fisik. Berturut-turut setiap lapisan aura itu bervibrasi dengan frekuensi lebih tinggi dibanding lapisan di bawahnya,  dan terdiri atas energi terang.

Semakin keluar, lapisan aura semakin terang. Maka lapisan terluar biasanya hanya dapat dilihat orang yang sedang bermeditasi dan menggunakan intuisinya.

Berikut ini 7 lapisan aura yang ada di tubuh manusia.

Anda akan menemukan nama yang berbeda untuk setiap lapisan-lapisannya. Terutama empat lapisan terluar. Namun, hal itu tidaklah penting. Hal terpenting adalah memahami bagaimana masing-masing lapisan itu berfungsi dan memengaruhi kita.

  1. Tubuh Eterik

Lapisan ini paling dekat dengan tubuh manusia dan paling tebal. Inilah yang Anda lihat ketika pertama kali mulai berlatih melihat aura. Warnanya bervariasi dari abu-abu pudar sampai biru terang. Kondisi tubuh eteris paling teliti merefleksikan tubuh kita.

  1. Tubuh Emosional (Lapisan kedua)

Sesuai namanya, hal ini berhubungan dengan emosi. Sifat dasar emosi seseorang muncul seperti awan dengan warna yang menggambarkan energi di dalam aura. Awan ini akan berubah warnanya apabila emosi seseorang berubah, jadi menggambarkan pula suasana hatinya saat itu.

  1. Tubuh Mental (Lapisan ketiga)

Lapisan ini terhubung dengan proses berpikir seseorang. Warnanya dominan kuning Anda juga bisa melihat keadaan pikiran di dalamnya.

Semakin kuat dan semakin kental warnanya, semakin besar ketajaman tubuh mentalnya. Warna yang menunjukkan keadaan pikiran ini menunjukkan sifat dasar emosi yang terhubung dengannya.

  1. Tubuh Mental (Lapisan keempat)

Lapisan ini berhubungan dengan cinta dan hubungan dengan orang lain. Lapisan ini merupakan garis bagi antara tiga lapisan bagian dalam, yang berhubungan dengan hal-hal duniawi, dan tiga lapisan bagian luar, yang berhubungan dengan hal-hal spiritual.

  1. Templat Eterik (cetak biru tubuh fisik dan lapisan ererik)

Lapisan ini berkaitan dengan tubuh fisik pada tingkat spiritual. Penyembuhan sangat efektif bila dilakukan pada lapisan ini.

  1. Tubuh Celestial (lapisan keenam)

Lapisan ini berkaitan dengan emosi pada tingkat spiritual dan merupakan lapisan yang di dalamnya kita merasakan cinta tanpa syarat.

  1. Tempat Keterik (lapisan ketujuh)

Lapisan in berkaitan dengan proses mental pada tingkat spiritual. Di dalamnya kita menjadi satu dengan alam semesta.

miss-moza-praktek-buka-aura

Comments closed.