20. September 2016 · Comments Off on Teknik Praktis Menghilangkan Energi Negatif · Categories: Aura, Informasi · Tags: ,

meditasinaqskendalikanstres

SETIAP orang niscaya mendapatkan perlakuan kurang bijak oleh orang lain apabila memiliki aura negatif. Suatu aura yang bakal terefleksikan pada sikap buruk yang tidak mengundang ketertarikan orang lain.

Seperti yang pernah saya sampaikan pada materi-materi sebelumnya. Kalau semua energi termasuk aura yang ada di dalam tubuh kita kitu di pengaruhi dengan kondisi tubuh kita sendiri.

Secara ilmu spiritual atau kebatinan. Ada beberapa faktor yang bisa mempengaruhi munculnya aura negatif pada diri seseorang.

  1. Tidak mempercayai akan kebesaran dan kekuasaan Tuhan YME.
  2. Selalu mengharapkan ilmu saat melakukan tirakat untuk mempelajari ilmu tersebut. Sehingga secara tidak sadar si pengamal tidak mengharapkan ridho Tuhan, melainkan hanya ilmu yang di dambakan.
  3. Tidak ikhlas dalam melakukan tirakat ataupun melakukan amalan yang lainnya.
  4. Terlalu banyaknya aura negatif dalam tubuhnya. Sehingga tubuh dipenuhi oleh kegelapan seperti kain putih yang kotor.
  5. Tidak bersholawat pada Nabi Muhammad SAW.

Dan masih banyak sekali hal-hal yang bisa membuat aura negatif muncul dari dalam diri seseorang.

Kemudian ketika kita berbicara bagaimana cara mengetahui, Apakah seseorang tersebut memiliki aura negatif atau tidak ? sebenarnya hal tersebut sangat mudah untuk di ketahui.

Untuk bisa mengetahui aura tubuh seseorang, yang perlu kita ketahui pertama kali adalah kepribadiaannya. Anda tidak perlu secara detail mengetahui kepribadian orang tersebut.

  • Anda hanya perlu mengetahui bagaimana kepribadiaaenerrewnnya ketika dia berhadapan langsung dengan Anda. Secara sederhana Anda pasti akan bisa menilainya. Apalagi ketika ia berbincang dengan Anda maupun dengan orang lain. Dari gaya bahasa yang ia gunakan tentunya juga akan menunjukan kepribadiannya.
  • Kemudian dari cara berjalannya. Meskipun cara berjalan tidak sepenuhnya dapat menggambarkan bagaimana kepribadian seseorang. Namun tidak ada salahnya Anda memperhatikan bagaimana cara berjalan seseorang untuk mengetahui aura yang terpancar dari tubuhnya.

Umumnya seseorang yang memiliki aura positif dan terpancar dengan terang, cara berjalannya cenderung lebih tenang dan santai. Bagi orang yang melihatnya, serasa orang tersebut berjalan tanpa beban karena terlihat lebih enjoy dan tenang. Begitu pula sebaliknya dengan orang yang memiliki aura negatif.

Kemudian bagaimana membersihkan aura negatif di dalam tubuh dengan cepat ?

Ada teknis yang lebih praktis agar aura negatif yang ada di dalam tubuh bisa segera lenyap.

Teknik ini lebih cenderung kepada rohani dan spiritual ke agamaan.

  1. Lakukan sholat malam 2 rokaat, dan memohon agar dihilangkan energi negatif dari dalam tubuh Anda.
  2. Sesudah melakukan sholat, keluarlah ke halaman rumah.
  3. Duduklah di halaman tersebut seperti orang bersemedi.
  4. Tempelkan kedua telapak tangan ke tanah. Hal ini di maksudnya untuk membuat diri kita netral dari energi-energi gelap yang ada di dalam tubuh.
  5. Pejamkan mata kemudian bacalah istighfar sebanyak 333 kali.
  6. Rasakan energi negatif yang terlepas dari tubuh Anda.
  7. Namun jangan lupakan untuk pertama kali membaca basmalah. Kemudian setelah membaca istighfar bacalah “laa haula walaa quwwata ilaa billaah” 3 kali.

Cara tersebut memang secara teknis sangat praktis dan simple. Namun banyak orang yang beranggapan jika cara tersebut sulit untuk di lakukan. Hal tersebut di karenakan orang yang akan melakukannya cenderung tidak memiliki niatan khusus untuk melakukan hal tersebut.

Maka dari itulah di butuhkan keseriusan dan niatan yang kuat untuk melakukan cara teknis yang satu ini.

Itulah teknik praktis menghilangkan energi negatif dari dalam tubuh yang bisa Anda coba di rumah.

Comments closed.